phijenk. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Sekolah ini Punya Murid Kembar Terbanyak di Dunia

Sekolah ini Punya Murid Kembar Terbanyak di Dunia

Sekolah ini Punya Murid Kembar Terbanyak di Dunia

Sekolah ini Punya Murid Kembar Terbanyak di Dunia Sekolah dengan murid kembar terbanyak ini bernama De Aston di Lincolnshire, sekolah yang ada Inggris ini benar-benar unik. Terdaftar ada 20 pasang murid kembar yang bersekolah di sini. Karena peristiwa menarik ini, kemungkinan sekolah ini akan memecahkan rekor sekolah dengan murid kembar terbanyak di dunia. Sebelumnya, sekolah ini sudah memecahkan rekor nasional, yaitu 12 pasang murid kembar. Saking banyaknya murid yang kembar, guru-guru sering dibuat bingung. “Paling tidak ada dua pasang murid kembar di tiap kelas saya. Murid kembar yang perempuan biasanya membedakan hiasan rambut mereka. Jika tidak, saya pasti sudah bingung dibuatnya,” ujar Elizabeth Humphrey, guru Bahasa Inggris di sekolah ini. Bukan hanya guru dan teman sekelas mereka yang pusing, anak-anak kembar ini juga jadi susah karena seringkali orang salah mengenali mereka. Salah satu dari mereka adalah Charlotte dan Laura Wilson 17 tahun. “Guru biasanya lebih cepat mengenali perbedaan kami, namun teman-teman kami tidak.

Sepertinya kami akan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi yang berbeda saja,” ujar Charlotte. Menurut rekor Guinness, rekor siswa kembar terbanyak dalam yang mendaftarkan diri ke sekolah pada tahun ajaran yang sama adalah 16 pasang. Rekor itu dipegang oleh SMA Valley Southwoods Freshman di Iowa, SMA Maine South di Illinois, dan SMA Staples di Connecticut. Ketiga sekolah itu berada di Amerika Serikat
.


3 komentar:

  1. wow kerennn
    http://kamusbola.com/wags-baru-man-utd-natalia-velez/

    BalasHapus
  2. terima kasih update beritanya,sangat menarik. ditunggu ya update terbarunya,jngan lupa kunjingi website kami juga di www.tasdibatam.com .
    terima kasih...

    BalasHapus

-Aturan Komentar :

* Berkomentarlah dengan sopan, komentar yang tidak sopan akan segera dihapus
* Semua Komentar Diperhatikan oleh Author
* Dilarang mengejek/menghina/merendahkan Blog/Web orang lain
* Meninggalkan URL Blog/Web tidak dilarang
* Jangan Pelit Komentar
* Komentarlah sebelum Komentar itu dilarang